Tutorial Bruning DVD Mengunakan Nero

Tutorial Bruning DVD Mengunakan Nero

Oke sobat blogger, kali ini saya mau balik lagi ke pelajaran dasar, saya rasa banyak orang sudah mengetahui ini, tapi knpa saya membuat tutorialnya???? jadi gini sobat ( maaf cerita dikit ) kebetulan saya da job nge burn sampe 2000 keping dvd, jadi ya gak mungkin saya ngerjai sendiri, nah saya minta tolong ma seorang temen saya, eh dianya blom bisa ngeburn ywda deh vicky simpul kan berarti masih ada yg blum tau kan..

kali ini saya bagi tutorial lengkapnya kei..

1 . langkah pertama kalian harus instal software NERO dulu, jika sudah , didekstop bakalan ada shortcut begini .

Nah sekarang klik dua kali di shortcut yg telah ku lingkarin merah ..
2. sekarang bakalan muncul seperti ini .
Disitu banyk pilihan dan semua mempunyai tugas'a masing - masing, karena kali ini kita mau ngburn dvd jadi kita pilih DVD lihat dibawah ...
 Udah kan , dah di klik blom ?,.. lanjut!!!
  Dan klik klik copy disk, nampa kan yg ky lingkarin merah,...
jika sudah dia bakalan mucul seperti ini .
Nah tuh yg saya lingkarin ngertikan, yg tanda panah ke bawah tuh untuk memunculkan penditect dvd'a..
lalu kamu pilih lah dvd yg mau kita burn..
setelah itu ,!?


Nah disitu da bacaan writing speed nah pilih ja kecepatannya yg mana yg cepat, pasti kmu tau..
dan yg di bawahnya itu, ket : mau berapa keping kamu mau copy dvdnya, jadi secara otomatis, setelah 1 kita copy , dia bakalan minta dvd lagi yg di copy tergantung kmu maunya berapa kali copy..
saran ky, maksimal 10, karna jika lebih hasil'a bakalan gak bagus lagi, tuh sih menurut pengalam ky yea..
dan tips'a setelah ngecopy sampe 20 kali, sebaiknya komputer di istirahatkan 30 menit..

tuh kata bang Najip ( SEORANG KEPALA TEKNISI WEBMEDIA ) ..
okeh setelah itu KLIK "BURN"..
 nih tampilannya..
Nah itu prosesnya...

sedikit keterangan , di sini saya buat copyan nya sampai 5 kali...
setelah 1 disk telah selesai,

dvd tersebut secara otomatis bakalan keluar sendiri..
dan tugas kita, memasukan DVD kosongnya , proses tersebut berlanjut trs sampai copyan ke 5..


OKEH temen - temen blog begitu lah kira-kira.. vicky rasa sudah cukup jelas yea, dan hal kecil ini kalian harus bisa... ookeh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Creation IT